ka bisa (wave) bisa (bye)

Jumat, 07 Mei 2010

on Leave a Comment

Pengumuman UN

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP di DKI Jakarta akan dilakukan Sekitar pukul 10.00 pagi, Pengumuman tersebut merupakan hal yang dinantikan oleh seluruh siswa kelas 9 SMP. dengan berbagai macam perasaan yang menghinggapi dag dig dug der, berharap hasil ujiannya memenuhi syarat kelulusan yaitu memperoleh nilai minimal 5,5 untuk setiap mata pelajaran yang diujikan, atau boleh ada nilai 4 pada salah satu mata pelajaran tapi rata-ratanya adalah 5,5 ntuk seluruh mata pelajaran yang di UN kan.
Jika syarat tersebut tidak terpenuhi maka siswa tersebut secara otomatis harus mengikuti ujian ulang untuk mata pelajaran yang nilainya tidak memenuhi syarat minimal yaitu 5,5 yang akan dilaksanakan pada hari senin - kamis 17 - 21 mei 2010.
Jika syarat kelulusan terpenuhi maka siswa tersebut dinyatakan lulus.
Selamat kepada yang sudah lulus pada Ujian Nasional, kepada yang belum lulus masih ada kesempatan untuk mengikuti ujian Nasional ulang yang penting anda tetap berusaha untuk belajar dan mengikuti kembali Ujian Ulang Insya Allah akan LULUS, bahkan akan mendapat Nilai UJian yang lebih baik dari teman yang sudah lulus, sehingga peluang masuk SMA/SMK Negeri lebih besar,
Selamat berjuang.

0 komentar:

Blogroll

Blogger templates

Blogger Tricks

Blogger Themes

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts